Katakan: Aku Beriman kepada Allah | Hadits Arbain Online

Hadits Arbain ke 21 - Katakan: Aku Beriman kepada Allah

[ Hadist Ke-21 ]

Katakan: Aku Beriman kepada Allah

عَنْ أَبِيْ عَمْرٍو –وَ قِيْلَ أَبِي عَمْرَةَ- سُفْيَانَ بْنِ عَبْدِ اللهِ رضي الله عنه قَالَ: قُلْتُ: يَا رَسُولَ اللهِ قُلْ لِيْ فِيْ الإِسْلاَمِ قَوْلاً لاَ أَسْأَلُ عَنْهُ أَحَدًا غَيْرَكَ. قَالَ: قُلْ أَمَنْتُ بِاللهِ ثُمَّ اسْتَقِمْ . رواه مسلم.
Dari Abu ‘Amr –ada yang mengatakan Abu ‘Amrah- Sufyan bin Abdillah radhiyallahu ‘anhuma dia berkata: Aku berkata: ”Ya Rasulullah, beritahukan kepadaku satu perkataan dalam Islam, yang aku tidak akan bertanya lagi kepada kepada seorangpun selain engkau.” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ”Katakanlah: “Aku beriman kepada Allah”, kemudian istiqamahlah.” (HR. Muslim)[1]," [1]  Diriwayatkan oleh Muslim (38), dan ada pula riwayat dengan lafadz:   ??????????  ”maka istiqamahlah”"
random keywords :

hadits arbain imam nawawi online full: Hadist Ke-21 Hadits Arbain hadits arbain ke 25 hadits al arbain pdf, terjemahan pdf, doc, yang kedua, adalah, no 28, tentang iman, hadits arbain nawawiyah, hadits arbain, hadits arbain nawawiyah.